Pages

Rabu, 05 September 2012

Keuntungan E-Commerce



.Keuntungan Ecommerce bagi perusahaan:
1. E-commerce memungkinkan vendor untuk mencapai sejumlah besar pelanggan, di mana saja di seluruh dunia, dengan pengeluaran modal yang sangat rendah dan biaya operasi.
2. Perusahaan dapat memperoleh bahan dan jasa dari perusahaan lain dengan cepat
3. dan dapat melakukannya 5 sampai 20 persen lebih murah dari mereka jika tidak bisa.
4. Pemasaran saluran distribusi dapat secara drastis memotong atau bahkan dihilangkan, simultan membuat produk yang lebih murah dan keuntungan vendor 'yang lebih tinggi. Pada akhirnya, beberapa perantara dieliminasi, memungkinkan langsung satu-ke-satu pemasaran dan penjualan.
5. E-commerce mengurangi biaya untuk menciptakan, memproses, mendistribusikan, menyimpan, dan mengambil informasi berbasis kertas sebanyak 90 persen.
6. E-commerce memungkinkan persediaan berkurang dan overhead dengan memfasilitasi rantai pasokan PUIL-jenis. Dalam sistem tarik proses dimulai dengan pelanggan atau-der dan menggunakan just-in-waktu produksi dan pengolahan pengiriman. Hal ini memungkinkan kustomisasi produk dan biaya persediaan yang lebih rendah.
7. Pelanggan layanan dan hubungan yang difasilitasi oleh interaktif, satu-ke-satu komunikasi, dengan biaya rendah.
8. E-commerce dapat mengurangi waktu antara pengeluaran modal dan penerimaan produk dan jasa.
9. E-commerce menurunkan biaya telekomunikasi, seperti Internet jauh lebih murah
10.dari nilai tambah jaringan (van).
11. E-commerce memungkinkan model bisnis inovatif yang meningkatkan daya saing dan profitabilitas.
12. Iklan dapat menjadi media yang kaya, menjadi sering diganti, menjangkau audiens yang besar, dan disesuaikan.
6.Keuntungan E-commerce bagi Konsumen
1. E-commerce sering menyediakan pelanggan dengan produk lebih murah dan layanan dengan memungkinkan mereka untuk berbelanja di banyak tempat dan melakukan cepat, perbandingan online.
2. E-commerce menyediakan pelanggan dengan lebih banyak pilihan. Mereka dapat memilih dari banyak vendor dan dari lebih banyak produk.
3. E-commerce memungkinkan pelanggan untuk berbelanja atau melakukan transaksi lain selama 24 jam sehari, sepanjang tahun, dari hampir setiap lokasi.
4. Pelanggan dapat menerima informasi yang relevan dan rinci dan layanan lainnya dalam hitungan detik, bukan di hari atau minggu.
5. E-commerce memungkinkan konsumen untuk mendapatkan produk dan layanan, dari PC ke mobil, dengan harga bersaing.
6. E-commerce memungkinkan orang untuk berpartisipasi dalam lelang virtual. Dengan demikian, pelanggan dapat memperoleh produk yang unik dan barang koleksi yang mungkin mengharuskan mereka melakukan perjalanan jauh ke tempat lelang tertentu pada waktu tertentu.
7. E-commerce memungkinkan pelanggan untuk berinteraksi dengan pelanggan lain dan dengan vendor di komunitas elektronik, untuk bertukar ide dan pengalaman shire.

0 komentar:

Poskan Komentar

Handoko Halim. Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut